Wabup Toli - Toli Besar Bantilan, berpose bersama dengan perwakilan dinas perpustakaan prop.sulteng dan para guru SMA Negri 1 Toli - Toli

Wabup Besar Bantilan, Bangga Dengan Prestasi SMAN 1 Toli – Toli Atas Prestasinya

Wabup Toli – Toli Besar Bantilan, berpose bersama dengan perwakilan dinas perpustakaan prop.sulteng dan para guru SMA Negri 1 Toli – Toli.

Toli – Toli, beritasulteng.id – Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli, Muhammad Besar Bantilan bersama perwakilan Perpustakaan dan Arsip Propinsi Sulawesi Tengah, Dr.Rohani Masturan dan Kepala Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tolitoli, Ridwan,S.H, Jum’at (16/04/2021) tinjau perpustakaan SMA 1 Tolitoli yang akan mewakili Kabupaten pada lomba perpustakaan tingkat provinsi.

Muhammad Besar Bantilan saat melakukan peninjauan mengungkapkan rasa bangganya kepada SMA 1 Kabupaten Tolitoli yang merupakan satu-satunya SMA yang mewakili Kab. Tolitoli dalam lomba perpustakaan di tingkat Provinsi.

“Keikutsertaan Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Kabupaten Tolitoli sebagai peserta yang mewakili Kabupaten Tolitoli pada lomba perpustakaan tingkat provinsi, tentunya merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi Pemerintah Daerah Kabuten Tolitoli,” ujar Muhammad Besar Bantilan.

“Ini menunjukkan kualitas SMA dalam hal ini fasilitas perpustakaan dan kegiatan literasi berjalan dengan baik dan maksimal di lingkungan SMA 1 Kab. Tolitoli. Sehingganya ini patut dijadikan contoh bagi SMA lainnya, tidak hanya jenjang SMA saja, bahkan menjadi contoh untuk SMP dan SD,” tambahnya.

Muhammad Besar Bantilan pun berharap dengan adanya dukungan penuh dari pemerintah daerah sekaligus support akan memberikan aura positif dan meningkatkan semagat dari SMA 1 agar meraih prestasi.

“Kunjungan kami sebagai bentuk support bagi SMA 1 sehingganya diharapkan bisa memberikan aura positif dan meningkatkan semangat bagi pengelola perpustakaan SMA untuk lebih berinovasi dan berkreativitas dalam meningkatkan minat baca dan lebih menumbuhkankembangkan literasi di kalangan para peserta didik,” pungkas Muhammad Besar Bantilan. ( Andi ZR )

About beritasulteng

Check Also

Warga Keluhkan Ceceran Tanah Urug Dari Dump Truck Di Jalan Magamu-Kartini

Tolitoli, beritasulteng.id – Warga Baolan, Kabupaten Tolitoli mengeluhkan ceceran tanah urug yang tumpah dari bak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *