Pj.Bupati Morut saat berbincang dengan salah satu staf rumah sakit Kolonedale,

Pj. Bupati Morut Sambengi Rumah Sakit Kolonedale

Pj. Bupati Morowali Utara, Pelayanan on the trac

Pj.Bupati Morut saat berbincang dengan salah satu staf rumah sakit Kolonedale, Pada Sabtu 17 April 2021.

Morut, beritasulteng.id – BAHOUE_Penjabat (Pj) Bupati Morowali Utara Dr.Yopie Morya Immanuel Patiro,SH,MH melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD Kolonodale, Sabtu (17/4/2021).

Pj. Bupati Yopie memeriksa sejumlah sudut ruangan perawatan di RSUD Kolonodale. Selain itu, dia juga berinteraksi dengan dokter dan perawat yang sedang melakukan penanganan medis.

Dalam sidaknya didampingi Kasat Pol PP dan Damkar Buharman Lambuli serta Kabag Prokompi Hery Pinontoan.

Kesempatan itu, Pj.Bupati Yopie mengatakan kunjungannya untuk memastikan bahwa pelayanan Kesehatan di RSUD Kolonodale sudah berjalan sesuai harapan masyarakat, salah satunya dalam menangani pasien yang terpapar COVID-19.

Menurutnya, Sabtu ini dilaporkan ada ketambahan warga Morowali Utara yang dinyatakan positif COVID-19 berjumlah empat orang.

“Pelayanan masih terarah, walaupun memang tadi saya dapat kabar (warga positif Covid-19), tetapi tidak terlalu parah ya, karena langsung ditangani gerak cepat tim satgas COVID dan sudah melakukan penanganan, tadi itu satu yang ditangani, kalau yang tiga itu isolasi mandiri,”bebernya.

Ia menuturkan empat orang yang dinyatakan positif, keluarganya wajib menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan keadaan mereka baik-baik saja dan tidak terpapar virus.

“Wajib itu (tracking), terus yang isolasi mandiri tetap harus dikontrol setiap saat dan memang ibu kadis kesehatan kabupaten selalu update laporannya setiap saat kepada saya,”tutur Pj. Bupati Yopie Patiro yang gemar bermain musik.

Pj. Bupati berharap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir dan Ia mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat Morowali Utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. ( Kriman.Humas Sulteng )

 

 

About beritasulteng

Check Also

Pj.Bupati Morut Yopie, Pendukung Jangan Eforia Berlebihan

Morut, beritasulteng.id – Babak final Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah digelar di 4 TPS sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *